Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2016

THETENKNIGHT PARTE II

PARTE II
pengenalan kinoe
======================================================================
*di tepi pantai*
huffffffffff" capek naru
"naru"dia pasti mokuton hijau tua!" lantang riku
*naru meng cek telapak tanganya dan benar sekali tanganya diamondhijautua*
"benar sekali dia adalah mokuton kayu itu" kata naru
"ayo cepat bangunkan dia naru!" kata riku
Tanpa dibangunkan dia bangun sendiri
"urrrggghhhhhh" *geramnya* "kalian siapa ,aku ada dimana ?,aku sangat lelah saat ini,,berikan aku air" kata dia
"riku cepat masakan air untuknya" kata naru
"baiklah" jawab riku
*rikupun memanaskan air yg dibekalnya*
"nama kau siapa? , dan siapa kau!, kau punya kekuatan mokuton , kau salah satu diamonds!. tanya naru
"beikan aku air dulu!" pintanya
*riku datang membawa air hangat, dan memberikanya pada naru
"ini airnya " kata naru
"Terimakasih" kata dia
"ayo cepat jelaskan siapa dirimu dan kenapa kau bisa punya kekuatan itu!" tanya naru
"Tapi sekarang aku sangat sangat lapar, tolong berikan aku makanan dengan cepat "pintanya lagi
"aku akan membawakanya" jawab riku
"jangan , aku mohon jangan, biarkan dia menjelaskan dulu tentang dirinya , setelah itu kita akan makan bersama sama" kata naru dengan lantang
dia pun menjawab dengan lantang "tapi aku sangat LAPARRRR,tapi baiklah mungkin aku bisa menahanya , namaku adalah Utsugi Kinoe , aku adalah salah satu keturunanya ,aku memiliki kekuatan ini dari kakeku , ayahku tidak diwarisi karna ayahku jahat, ayahku pernah mencoba membunuhku ,tapi ibukulah yang terbunuh karna aku,karna menyelamatkanku, ayahku sekarang pergi entah kemana,aku pernah dilatih oleh pamanku , dan pamanku dan kakeku sekarang mati oleh badaitsunami itu!, aku mencoba menyelamatkan paman dan kakek tapi mereka sudah tenggelam dan akupun pingsan karna shock dan pusing karna badai itu,aku pun menarik kasur yang terombang ambing itu.dan akhirnya akupun sendirian , penerus klan Utsugi tinggal aku Sendirian, sekarang kita makan ya ,aku mohonnn!!!" jelasnnya
*riku memasak makanan setelah mendengar penjelasanya*
"namaku naruchigo elemen api klan hyue" kata naru
"dan wanita yang memasak itu?" tanya kinoe
"oh itu , dia Riku , dia sahabatku dari lama, diapun hidup sendirian "
*riku datang*
"INI MASAKANYAAAA :)!, " seru riku
"waaah keliatanya enak sekalii, apa saja yang ada di dalam masakan itu riku" kata kinoe
"kau tau namaku dari siapa? , oh yang ada di sini adalah rempah rempah , bulu babi, ikan tenggiri , dan lain lainya " jelas riku katanya
"dari dia ,naruchigo" jawabnya
"ohh , sekarang kita makan bersama sama" kata riku
*mereka pun makan bersama sama*
"waaaaahh benar benar enak yan naru, masakanmu sangat enak riku" katakinoe
"ya , baru kali ini aku memakan makanan yang enak" jawab naru
"dalam keadaan lapar , makanan apapun sangat enak , dan naru Apakah masakanku YANG SEBELUMNYA TIDAK ENAKKK!!!!"
"eeeeee, enak enak kok, tapi yang ini sungguh sangat enak" jawabnya dengan menjempolkan tanganya.
*mereka bersenang senang bertiga*
setelah makan merekapun beristirahat di pesisir pantai
"wuuuuuuuuussssss indahnya sunset ini" gumam kinoe
naru pun datang menghampirinya dan berbicara
"kinoe kita harus membuat rumah yang besar dari kayu yang kokoh untuk sementara kita tinggal di pantai ini, apa kau bisa?"
"mungkin bisa" jawabnya
mereka pun membuat rumah , kinoe mengeluatkan kayu dari tanganya dan membentuk sebuah rumah yang cukup besar untuk mereka tinggali sementara
"woaaahhhhh hebattttttt" ucap naru sambil menjempolkan tanganya
"waaawwww jadi ini kekuatan kayu itu, ini sangat bermanfaat , terimakasih kinoe" ucap riku
*mereka pun masuk ke dalam rumah itu dan di dalamnya terdapat empat ruangan 1 dapur dan 3 kamar , semua peralatanya terbuat dari kayu, lampunya diganti oleh kayu yang berisi api yang dinyalakan naru,
*setelah pagi*
"hoammmmzzzzz , suasana yang sunyi dan indah " ucap kinoe sambil melihat dari jendela
"heyy apa kalian sudah bangun , aku sudah menyiapkan makananya, seperti kemarin itu" teriak riku di tengah ruangan.
"woaaaa !" teriak kinoe dengan bersemangat
"oh kinoe kau sudah bangun , mana naru , belum bangun kah? aku akan membangunkanya!." ucap riku
*di kamar naruchigo*
"naruuuuu banguuuunnnnnnnnn" teriak riku
"zzzZZZzZzz" geram naru
"heeeeeyyyyyyyyyyyy naruuuuuuuuuuuuuuuuu" teriak dia dengan sangat kencang
"mmZmzMZMM" geram naru dengan menampar pipinya sendiri
"kinoeee ambilkan aku air segelas* teriak riku
*kinoe berlari dengan sangat kencang*
"ini airnya, tapi untuk apa " ucapnya
"kau pasti tau kan untuk apa" jawabnya
*riku membuang air itu di muka naru*
"uooooooo" teriaknya sambil terjatuh dari ranjangnya
"ayo segera kau mandi dan kita akan makan bersama "
*kinoe dan naru pergi ke pantai untuk mandi, sementara riku sudah mandi dari sangat pagi dan riku pun menyiapkan alas makan mereka berdua*
di pantai*
"badai mereda juga ya"  ucap kinoe
"syukur lah badaitsunami ini sudah berhenti" jawab naru
"semua nelayan bekerja seperti biasanya" ucap kinoe
"sama dengan pekerja garam" ucap naru
*setelah 10 menit di pantai*
"ayo kita ke rumah untuk makan" ucap kinoe
"yosh" ucap naru dengan semangat
*di meja makan , sudah tersedia segalanya*
"semuanya sudah ada tinggal makan saja, setelah makan kita akan meminta ikan kepada nelayan dan mencari bekal untuk kita berlayar nanti naru, untuk kinoe kau harus merancang perahu yang kokoh untuk kita berlayar nanti, yosh berdoa dulu sebelum makan"
*setelah mereka makan*
"ayo kita pergi ke sebelah timur saja naru , dasana sumber daya alamnya belum banyak yang mengambilnya" ucap riku
*riku dan naru pun pergi*
"oaaaa aku sendirian " ucap kinoe
*di tempat naru dan riku*
*mereka sedang berjalan sambil melihati pantai*
"riku lihat di sebelah sana banyak bulu babi dan pak nelayan samra yang sudah mencari ikanya"
*riku dan naru menghampiri pak nelayan samra itu*
"pagi pak" sapa mereka berdua
"ohh kalian" jawab pak samra
*tanpa diminta nelayan itu memberikan separuh hasil ikanya*
"ini ikanya , maaf ya ikan hari ini sedikit , siapa orang yang disana? apakah itu teman baru kalian?"
"terimakasih pak , berapapun yang bapak kasih itu untuk kebaikan kami, bapak seperti ayah kami saja pak" ucap riku
"iya pak terimakasih pak, oh yang disana , namanya kinoe pak , dia pun sama memiliki diamond seperti kami , kami menemukan dia pada saat badai di tengah laut dengan kondisi yang kelaparan pak ,dia orang yang sangat baik dan sedikit humoris '" jawab naru
"kami pemisi ya pak" ucap riku
*mereka pun terus melanjutkan perjalananya*
*di tempat kinoe*
"aku harus merancangnya , ini sudah agak sempurna tapi aku ingin bukan seperti perahu tapi kapal besar , yup seperti kapal laut yang ada di tengah laut"
*di tempat naru dan riku*
" naru sepertinya sudah cukup bekal untuk kita ini , ada kelapa , ikan ,dan bumbu alam lainya " ucap riku
" baiklah ayo " jawab naru
*setelah sampai di tempat kinoe*
"woaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
*mereka terkejut sekali melihat ....... PARTE III
CONTACT FBFB
DUFARA HARUNO BOSKONOVITCH
RIZKYMATTHEW CHARLESSHADOW
AMIR OWEN JR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar